Saturday, 18 May 2024
×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 408518

Semua ekstrem cuaca kita telah melihat tahun final ini telah memicu perdebatan tentang apakah iklim kita berubah menjadi buruk atau apakah kita hanya memiliki satu dekade atau lebih penyesuaian musiman. Saya tidak punya ilmu tetapi hamba telah bertutur dengan kaum tukang kebun profesional maupun amatir tentang sepuluh tahun terakhir & apa yang mereka telah melihat perubahan. Itu membuat untuk mendengarkan menarik.

Konsensus umum adalah bahwa musim dingin memperoleh basah, musim panas yang mendapatkan bersimbah dengan patch kering sesekali dan biasanya jauh lebih ringan, tetapi sekali lagi dengan yang aneh ekstrim dingin patch. Tentu aja kami sudah melihat sesuatu ini di dua tahun terakhir secara sangat dingin 2011 musim dingin, musim panas baking tahun dan kemudian dan terbasah musim tumbuh dan musim panas di hidup memori. Anda dapat mendapatkan lebih banyak informasi jenis bonsai terbaik. Hal yang paling nyata di kebun saya adalah bahwa tunas semak hampir selalu evergreen sekarang & hampir pada setiap tanaman bunga baik bulan depan ataupun di belakang apa buku-buku memberitahu Anda dan tergantung pada tahun.

Tanaman yang memerlukan subur, kelembaban tanah dpt menyimpan tidak menikmati musim gawat yang kering. Kita seluruh tampaknya telah berhenti tumbuh Lupins & Delphiniums karena usaha ekstra terlibat. Aku sudah kehilangan Lupin pada setiap di kebun saya dan mereka bakal mendapatkan diganti dengan tumbuhan yang lebih suka kondisi kering diantaranya Lavender, orang bijaksana, Phlomis. Tetapi kurang lebih di antaranya yang ditanam musim dingin telah tenggelam musim semi ini. Memang tumbuhan yang bisa bertahan musim panas kering sering tidak dapat bertahan musim dingin yang bersimbah.

Musim semi tradisional yang menampilkan lampu mungkin masa karena lampu akan membusuk. Tulip terutama rentan. Aku juga melihat peningkatan kemasyhuran buah-buahan yang lebih eksotis dan sub-tropis tanaman seperti Canna lilies dan pohon-pohon jeruk. Itu besar akan tetapi akan sulit untuk menangani musim dingin yang basah. Menariknya, laporan menunjukkan kalau buah diantaranya anggur, buah delima, buah ara dan buah persik akan menjadi lebih gampang untuk berkembang dan mengatasi kedua dengan musim basah dan kering dan bahwa peningkatan konsentrasi CO2 di atmosfer hendak juga berisi bahwa tumbuhan dapat tumbuh lebih segera dan lebih kuat.

Tanaman yang kuat akan membantu dalam pertempuran melawan segar hama & penyakit yang akan datang. Kami telah punya keadaan ideal untuk serangga sebagaimana kumbang rosemary, laba-laba warna merah tungau dan anggur kumbang dan masalah kesehatan jamur yang tumbuh subur dalam iklim yang bersimbah. Hal tersebut juga diharapkan bahwa Camellia kelopak Hawar akan jadi lebih luas musim semi berikutnya.

Random Image

Scan.jpg

Quick contact form

Email:
Subject:
Message:
How many eyes has a typical person?

Here We Are